Home

Assalamualaikum...........
Yang pertama marilah kita panjatkan puja dan puji syukur kehadirat allah SWT, yang telah melimpahkan rahmat, taufik dan hidayahnya kepada kita semua, sehingga kita dapat selalu bersyukur atas nikmat yang di berikan, Bagi-Mu, segala puji wahai Dzat yang telah menunjuki kami dengan agama-Mu. Kami bersaksi, bahwa tiada Tuhan yang patut disembah selain Engkau, wahai Dzat yang Maha Agung dan Maha Mulia, yang keagungan.
Shalawat dan salam semoga Engkau limpahkan kepada beliau Nabi Muhammad saw, keluarga, kerabat dan shahabat beliau, serta kaum Muslim yang secara konsisten dan konsekuen menjalankan dan mendakwahkan ajarannya hingga Hari Kiamat.
Saya hanyalah seorang anak manusia yang seperti saudara-saudara semua. Tentu Saya tidak akan mampu menyulap lembaga ini seperti yang saudara-saudara harapkan, namun dengan kerja keras semua pihak yang ada disini insya Allah, jika Allah meridhoi tidak ada sesuatu yang mustakil untuk kita raih. Saya berharap dengan ada nya blog ini temen-temen bisa saling sharing dengan saya.
terima kasih atas perhatiannya.
salam sahabat : Mohammad fani